4 Sep 2012

I can't sleep,,, just can't sleep because you

aku fikir semua cinta adalah hal yang sama, yang dirasakan semua orang. dan membuat kebersamaan menjadi mungkin. tapi aku menemukan hal lain dari mu. kau membuatnya begitu rumit, sangat sangat rumit mungkin untuk ukuran IQ ku. sejak dulu aku memang sering menemui bahwa aku tak pernah mampu mempercayai siapapun yang berbicara cinta padaku. pertanyaan buruk selalu menyertainya.
apakah dia berbicara dari hatinya? apa dia hanya ingin memermainkanku? mencampakkanku ketika berhasil membuatku menyukainya. atau dia hanya bermain dan mencoba mendapatkan semua cinta? seberapa lama cintanya akan bertahan?

yah mungkin buruk memiliki begitu banyak fikiran negatif bahkan sebelum jadian. tapi inilah aku, dan kekuranganku. semuanya mengekangku dan lebih sering berakhir dengan penyesalan. entah mengapa pertanyaan-pertanyaan bodoh itu semakin meluas berlaku untukmu. begitu banyak hal negatif yang akan terjadi jika kami bisa bersama. anehnya semua itu tak lantas meyurutkan rasa "suka"ku padamu.

entahlah mungkin aku memang kau permainkan, mungkin kau memang tak pernah benar-benar menyukaiku. tapi siapa peduli? karena perasaanku murni dan tak mengharapkan respon apapun darimu.

4 September 2012

0 komentar:

Posting Komentar

Labels

Popular Posts

BTemplates.com

Diberdayakan oleh Blogger.