9 Jul 2012

Love Story

Untuk Cahayaku 

           Dalam 3 bulan hidupku di tempat PKL ini, ada satu hal yang mati-matian aku pendam. Hingga
akhirnya aku mampu mengungkapkannya seminggu yang lalu. Tentu kau sudah sadar
apa itu. Yah benar. 3 bulan lamanya aku memendam perasaan ini. Rasa cinta,
perasaan sayang dan kebahagiaan yang ku dapatkan ketika aku melihatmu. Aku
sadar seperti semua hal yang ada di dunia ini pada akhirnya nanti kisah kita
pasti akan berakhir. Tapi aku tak peduli, aku egois karena tau hal ini akan
melukaimu, aku munafik karena tak berani mengungkapkan besarnya perasaan ini
padamu dari dulu. Maafkan aku.. sungguh., Jika memang bisa, hapus semua memori
tentangku di fikiranmu. Karena kelak kau pasti akan mendapatkan kekasih yang
100x lebih baik dariku.

Cinta Kelabumu, Indy

0 komentar:

Posting Komentar

Labels

Popular Posts

BTemplates.com

Diberdayakan oleh Blogger.