2 Jul 2012

FIKSI MINI

Ini adalah kumpulan fiksi mini yang saya buat dan beberapa sudah saya poting di jejaring sosial.

BELAHAN JIWA aku ingin membawanya kemanapun aku pergi. kurengkuh tangnnya dan dengan cepat darah mengalir dari nadinya. sama seperti di nadiku #fiksimini

BICARA aku tersenyum melihat lawan bicaraku. dia duduk mengangakang. darah mengalir dari sela kakinya #fiksimini

TAMAN Tiupan semilir angin membuatku tertidur di pojok bangku taman. Saat ku sadar terdengar tunanganku mendesah-desah di bawah pohon. Sekelebat warna pink terlihat.#fiksimini

MENULIS DIARY kulihat buku diaryku tergeletak di meja. Ku rengkuh hendak kuisi dengan kisah ku hari ini namun ternyata aku tak bisa menulis, tanganku tak ada. mungkin tertinggal di jalan depan rumah #fiksimini




0 komentar:

Posting Komentar

Labels

Popular Posts

BTemplates.com

Diberdayakan oleh Blogger.