4 Mei 2016

Sekedar .. menulis keruwetan

Setalah membaca dan mempelajari banyak hal. Ternyata pikiran masih saja disibukkan oleh cinta. Mungkin saya termasuk golongan orang yang tidak bisa tenang tanpa cinta. Melankolis? Ya. Sedikit lebay. Sebenarnya bukan tanpa alasan saya tumbuh dewasa seperti ini. Banyak hal terjadi dan mengendap. Saya justru kagum dengan orang-orang seusia saya yg tidak memiliki banyak pengalaman cinta mencintai ala lelaki dan perempuan. Kebanyakan mereka adalah orang-orang yang kuat dengan cinta yang melimpah dari keluarga. Meski tidak semua begitu.

Saya selalu berada di zona meminta perhatian dan perhatian. Saya membutuhkannya untuk mengisi cawan yang memang sudah terlanjur terbentuk. Beberapa orang mengamini dan tinggal. Bayak lagi pergi.

Seseorang tinggal cukup lama saat ini. Sudah 3 tahun berlalu. Saya nyaman. Dia nyaman. Saya bosan, dia kembali. Dia bosan, saya kembali. Setiap kali hal-hal manusiawi itu terjadi salah satu pihak akan lebih kacau dari yang satunya. Hal manusiawi itu kadang-kadang menakutkan. Dan saat ini saya khawatir akan kembali terulang. Jika dipikir-pikir mungkin saya sebenarnya malah menyelami hal ini. Dan ehm. dia belum menghubungiku sejak tadi.

0 komentar:

Posting Komentar

Labels

Popular Posts

BTemplates.com

Diberdayakan oleh Blogger.